Kampus S2 Terbaik Di Indonesia Apakah Incaranmu

Unipma Kuliah S2 dengan terapkan pembelajaran jarak jauh yang juga sangat membantu pekerja supaya bisa tetap kuliah di tengah kesibukan kerjaan. Ada kampus kebanggaan baik universitas tinggi swasta yang mengadakan program studi S2 online. Karena kuliah online yang juga menawarkan banyak keuntungan, waktu yang fleksibel dan juga bisa tempat dimana saja.

Urutan 11 Kampus S2 Terbaik Di Indonesia Antaranya 

Berikut daftar 11 kampus S2 terbaik yang bergengsi di indonesia dan masuk ke dalam daftar ranking antara lain daftarnya:

Universitas Terbuka (UT)

Universitas Terbuka merupakan kampus pertama di Indonesia yang menyelenggarakan program perkuliahan S2 secara daring. Program ini telah ada sejak tahun 2004. Program ini mencantumkan program gelar yang tersedia di UT, antara lain Magister Manajemen (MM), Magister Pendidikan (MPD), dan Magister Hukum (Emham). Perkuliahan S2 online ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang paling sesuai dengan tempat dan waktu namun dengan kemampuan berkomunikasi secara online.

Universitas Esa Unggul

Kampus terdekat yang menawarkan perkuliahan S2 online adalah Universitas Esa Unggul. Program Kerja Mahasiswa kampus Esa Unggul dirancang bagi Anda yang bergerak dalam memberikan kesempatan kerja untuk pendidikan tingkat perguruan tinggi yang berkualitas.

Program studi di kampus Esa Unggul untuk program S2 online dari Magister Administrasi Publik, Ilmu Komputer, Ilmu Komunikasi, Akuntansi hingga Administrasi Rumah Sakit.

Universitas Bina Nusantara (BINAS)

Universitas Bina Nusantara (BINAS) menawarkan beberapa program gelar S2 online di berbagai bidang seperti manajemen, teknologi informasi dan komunikasi. Program S2 online Binus menggunakan sistem pembelajaran yang lengkap.

Universitas Ciputra

Universitas Ciputra (UC Online) program gelar S1 dan S2 yang dilaksanakan secara online dan terbaik. Program S2 online di banyak bidang, mulai dari manajemen, akuntansi, hingga teknik.

Pengajaran perkuliahan daring dan mandiri di Universitas Ciputra disampaikan melalui platform sistem pengelolaan pembelajaran yang handal, lengkap, mudah diakses dan terintegrasi.

Program ini untuk dilaksanakan secara teratur, sehingg mudah diakses sesama pelaku ekonomi, profesional, karyawan, dan lulusan yang sudah bekerja.

Mercu Buana Universitas

yang tersedia di kampus mercu buana seperti Magister Manajemen, Magister Komunikasi, Akuntansi, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Mesin. Baca juga: 8 kursus online dengan sertifikat, beberapa di antaranya gratis

Universitas Padjadjaran Program Magister Hybrid

Pendekatan pembelajaran berbasis proyek yang menggabungkan kenyataan dengan cara hibrid dan fleksibel. Lokasi penelitian tidak hanya di kampus tidak berbayar namun juga melibatkan pemangku kepentingan kampus mandiri dari berbagai lembaga/lembaga pemerintah dan swasta di Jakarta.

Universitas Sangga Buana

 

Banyak universitas yang menawarkan program kuliah online, namun sebagian besar biaya mahasiswanya cukup tinggi. Dengan komitmen memberikan pendidikan berkualitas dengan biaya murah, kampus Sangga Buana menyelenggarakan perkuliahan S2 online dengan biaya terjangkau kepada masyarakat.